SWC – Technical Meeting & Practice Session

Swordsmania,

pada hari Jumat, 27 Maret 2015, kedua pendekar dari Indonesia yang berada di Taiwan bersama dengan 2 orang dari Tim Perfect Game  (www.facebook.com) dan 2 orang dari Media, melakukan sesi latihan dan technical meeting di lokasi pertandingan.

 

Seluruh peserta dari 7 negara berangkat bersamaan menuju tempat pertandingan mereka nantinya di Studio Neo 19, Songshou Road, Xinyi District, Taipei. Saat mereka tiba di lokasi, studio tersebut sudah di set dengan komputer serta tata panggung yang menarik untuk acara Swordsman World Championship 2015 ini.

Setelah semua berkumpul, mulailah satu persatu rangkaian acara dimulai dalam sesi latihan. Selain itu seluruh peserta juga diberikan informasi seputar peraturan pertandingan dan lain-lain.

Sebelum kembali ke hotel, para peserta juga dipersilahkan untuk mencoba bertanding dengan lawan mereka untuk sekedar latihan dan melemaskan jari-jari mereka. Dan pastinya mereka sudah tidak sabar dengan hari esok!

 

Bagaimana Swordsmania? Keliatannya seru banget ya hari pertama mereka di Taiwan? Ditunggu ya berita-berita lainnya~ ^__^


Source: http://sm.perfectgame.co.id/news/swc-technical-meeting-practice-session.






Leave a comment