SWC 2015: Fahrul Razi Hanya Dapat Posisi 16 Besar

Swordsman World Championship 2015 yang telah digelar pada Sabtu, 28 Maret 2015 dalam pencarian 8 besar yang akan dipertandingkan pada 29 Maret di acara Grand Final.

Sebelum acara akbar ini dimulai, para peserta yang hadir bisa berfoto-foto dahulu dengan para cosplay.

Acara yang juga didukung oleh Telkomsel untuk perwakilan dari Indonesia ini dibuka dengan meriah berkat suguhan atraksi musik yang menarik.

Setelah itu masing-masing peserta bertanding untuk mencari 8 orang yang akan dipertandingkan pada acara final besok. Pertandingan awal yang masih dibagi menjadi beberapa grup ini menggunakan sistem “best of three”.

Pada pertandingan sesi pertama ini, anak kelahiran Aceh yang bernama Fahrul Razi berhasil mengalahkan 2 lawannya dengan skor masing-masing pertandingan 2-0, yang akhirnya membawa dirinya lolos dalam penyisihan grup dan masuk ke 16 besar.

Begitu juga dengan rekan senegaranya, Yoga Meidy a.k.a Foxins1st. Mojang asal Bandung ini pun dapat mengalahkan lawannya yang berasal dari Thailand dengan skor 2-0, namun sayangnya pada pertandingan keduanya dengan lawan dari China, ia tidak mampu merebut posisi 16 besar seperti yang dilakukan rekan senegaranya Fahrul Razi, yang akrab di panggil Baba.

Tidak berlangsung lama setelah istirahat para peserta selesai, acara pengundian untuk pertandingan perebutan 8 besar pun dimulai, dan Fahrul Razi mendapatkan lawan dari tuan rumah yaitu Taiwan.

Pada pertandingan ini sistem yang digunakan adalah “best of five” dan sayang sungguh sayang, Fahrul Razi belum mampu untuk mengalahkan si Tuan rumah dan hanya bisa puas untuk menduduki posisi 16 besar.

Namun pendekar, janganlah kalian patah semangat sampai disini, karena menurut kabar angin yang berhembus, Indonesia akan menjadi tuan rumah acara ini di tahun depan, jadi dukung terus dan mainkan terus Swordsman Online Indonesia agar Indonesia bisa menjadi saksi sejarah kompetisi Internasional ini.

Swordsman World Championship 2015.

Source: GameQQ

Leave a comment